Uniknya Royal Enfield Di Kustomfest 2017 Jogjakarta

Pembuat moge legendaris Royal Enfield meramaikan acara Kustomfest 2017 yang diselenggarakan di Jogjakarta. Produsen motor yang selalu mengusung filosofi Pure Motorcycling ini, berniat untuk menyuguhkan sesuatu yang berbeda untuk para pengunjung. Acara kumpul-kumpul modifikator dan kreasinya ini berlangsung mulai 7-8 Oktober 2017 di Jogja Expo Center (JEC).

Produk ROyal Enfield

Selain menampilkan deretan produknya seperti Royal Enfield Classic 500 Battle Green, Classic 350 Redditch Blue, Bullet 350, atau Continental GT, pabrikan Inggris ini juga menghadirkan Royal Enfield Silver Bullet, motor modifikasi ala cafe racer, hasil sentuhan tangan White Collar Bike.

Namun yang lebih penting adalah, Royal Enfield mengundang delapan builder yang merupakan finalis dari acara RE-BUILD: The Classic Challenge. PT Distributor Motor Indonesia (DMI), dealer eksklusif Royal Enfield di Indonesia mengundang mereka untuk mempresentasikan karyanya di hadapan para juri Kustomfest 2017.

Menurut Ade Sulistioputra, Managing Director DMI, pihaknya sangat antusias untuk selalu mengikuti ajang Kustomfest. “Kali ini kami ingin menghadirkan kesan yang lebih mendalam bagi penggemar otomotif,khususnya sepeda motor, juga penggiat modifikasi,” ujar Ade.

Royal Enfield Silver Bullet

Tema No Boundaries yang diusung oleh Kustomfest 2017 juga membuat Royal Enfield percaya diri. “Karakter Royal Enfield yang fleksibel dan sederhana sangat cocok bagi para pecinta budaya modifikasi untuk mengeksplorasi kreatifitas mereka tanpa batas,” tambah Ade. “Dengan filosofi Pure MOtorcycling, kehadiran Royal Enfield tentu menambah platform kreasi bagi para riders dan modifikator untuk mengekspresikan diri dan hobi mereka.”

Selain modifikasi, Royal Enfield juga mengajak pengunjung untuk mencicipi produknya. Kegiatan khusus bertajuk RE-Ride, memberikan kesempatan bagi pengnjung untuk merasakan motor Royal Enfield Classic 350, CLassic 500, Bullet 350 dan juga Bullet 500. Khusus bagi pengunjung terpilih, mereka bahkan bisa test ride di dalam kota Jogja hingga ke GUnung Kidul. Jadi, bagi ayng tertarik, acara RE-Ride ini akan berlangsung besok (08/10/2017) jam 13.00. Silahkan sambangi booth Royal Enfield untuk mendaftar.

Modif ROyal Enfield

Di luar kegiatan test ride, mereka juga menyediakan dua orang sketch artist, yang akan memvisualisasikan ide modifikasi berbasis Royal Enfield, untuk pengunjung yang ingin memodifikasi motornya. Hebatnya, karya mereka akan diberikan kepada yang memesan secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.