Sentuhan Active Gear Untuk Mitsubishi Xpander 2017

Mitsubishi XPander terus mengudang perhatian. TIdak hanya di dalam negeri, tapi di Jepang mobil ini juga ternyata membuat orang penasaran. Hal ini kemudian dituangkan dalam bentuk kreatifitas digital, dengan memodifikasi Xpander, dengan paket aksesoris resmi MItsubishi Jepang. Inilah MItsubishi Xpander Active Gear.

Mitsubishi Xpander 2017

Tentu saja, hal ini hanya rekaan artis, tapi menjadi menarik karena Mitsubishi Jepang baru saja meluncurkan paket aksesoris bernama Active Gear yang bisa dipasangkan pada Mitsubishi Delica, Outlander, dan RVR (Outlander Sport). Intinya, aksesoris ini menambahkan kesan gagah pada mobil yang menggunakan, dengan memadukan warna gelap dan terang.

Pada Mitsubishi Xpander, perubahannya memang tidak radikal tapi semakin menonjolkan sifat crossover-nya. Terlihat warna yang diusung didominasi kelir gelap, yang membuat Xpander semakin terlihat gagah. Lapisan chrome pada bingkai jendela diganti hitam, demikian juga dengan velg. Roof rail juga berwarna hitam pekat, dan grille depan terlihat diberikan warna dark chrome.

Warna orange menghias under guard di bawah bumper depan, side skirt. Dan seolah diberikan efek menyambung karena di bagian pelek ada segaris warna itu pada salah satu spoke, lengkap dengan logo Active Gear. Warna ini juga hadir di spion. Menarik memang perpaduan warna ini. Membuat Xpander semakin ‘outstanding’ dan gagah.

MItsubishi Active Gear

Perpaduan warna ini adalah khas Active Gear yang bisa ditemukan pada mobil lainnya. Tentu saja, pada kenyataanya, bukan hanya warna yang menjadi pembeda. Pada MItsubishi RVR contohnya, terdapat tambahan fitur keselamatan. Sedangkan pada Mitsubishi Delica, paket active Gear termasuk bumper baru dengan bull bar, plus beberapa fitur penunjang kenyamanan di kabin.

Pada Xpander, sang penggambar tidak menyebutkan imajinasi fiturnya seperti apa. Meski hanya rekayasa digital, tapi sepertinya akan menarik kalau memang nantinya ada.

Seperti diketahui, saat ini MItsubishi Xpander 2017 hadir dengan mesin 1,5 liter dan pilihan transmisi 5-speed manual atau 4-speed otomatis. Terdapat lima tingkatan trim yaitu GLS, GLX, Exceed, Sport, dan Ultimate. Transmisi otomatis mulai tersedia di varian Exceed hingga Ultimate.

Sumber: minkara.careview.jp

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.