BMW Tersenyum di GIIAS 2018

BMW Indonesia di GIIAS 2018

BMW Indonesia mencatatkan hasil yang cukup positif selama mengikuti GIIAS 2018 yang lalu. Pada pameran otomotif tersebut, mereka memamerkan 10 model BMW, plus untuk pertama kalinya di Indonesia, ada BMW i8 Roadster. 

Momen GIIAS 2018 juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan MINI Countryman rakitan lokal. Ya, untuk pertama kalinya juga ada MINI yang dirakit di Indonesia. Tepatnya di pabrik Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara.

New BMW M2 Coupe 2018
New BMW M2 Coupe. Ini adalah versi M2 yang mengalami facelift ringan. Harga BMW M2 baru ini Rp 1,6 milyar. 

Disamping itu, BMW indonesia juga memperkenalkan New BMW M2, yang merupakan versi terbaru mobil ‘cabe rawit’ M2. Kami sebut demikian karena memang performanya luar biasa, dengan ukuran body compact. Mobil ini mendapatkan sentuhan perubahan yang harus diperhatikan betul baru kelihatan bedanya. Antara lain jeroan lampu depan, dan desain pendaran lampu belakang.  

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Indonesia menyatakan kepuasannya karena jualannya juga meningkat. Meski tidak menyebutkan berapa, tapi BMW X3 dan 5-Series jadi yang paling laris.

BMW Indonesia juga membawa i8 Roadster ke GIIAS 2018. Untuk pertama kalinya ada mobil ini di Indonesia. Harganya Rp 3,9 milyar

“Selama 11 hari kami berhasil mencatatkan peningkatan penjualan pada dua segmen strategis melalui BMW X3 dan 5-Series. Salah satu faktor utama di balik hasil yang mengesankan ini adalah dukungan dari jaringan dealer BMW Group Indonesia,” kata Ramesh. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.