Suzuki Jimny 2018 Custom

Custom Suzuki Jimny 2018

UPDATE: EuroNCAP hanya beri tiga bintang untuk Jimny 2018

Bentuk Suzuki Jimny 2018 tidak bisa dipungkiri memang unik. Keunikan itu juga mengundang imajinasi para rumah modifikasi, untuk memberikan sentuhannya. Salah satu kreasi Jimny custom datang dari Jimny Center Niigata (JCN), Jepang.

Suzuki Jimny 2018 modif

Modifikasinya sederhana. Mereka merubah grille depan untuk mengakomodir emblem Suzuki seperti pada Jimny lama. Kemudian pelek diganti dengan model retro, plus ban dengan white wall (garis putih pada dinding ban).

Warna dibuat two tone dimana atap berkelir putih atau hitam. Ini salah satu ciri khas Jimny di negara itu. Untuk melengkapi, mereka memasang roof rack di atap untuk bawa barang. Modifikasi ini sukses mengundang minat pengguna Jimny, karena JCN kebanjiran order hingga puluhan unit saat pertama mereka membuka pemesanan. 

Modifikasi Suzuki Jimny 2018

Suzuki Jimny terbaru memang membuat heboh jagat otomotif dunia. Termasuk di Indonesia. Salah satu bintang pameran di GIIAS 2018 lalu adalah mobil ini. Antusiasme terhadap mobil ini mengalahkan kehadiran Nissan Terra dan Honda Brio terbaru.

Foto: Autocar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.