Mitsubishi Triton Siap Berubah!

Mitsubishi sedang mempersiapkan perubahan untuk pickup andalan mereka, Triton. Ini bukan hal baru memang. Karena sudah foto-foto spyshot sudah tersebar sejak Juli 2018 lalu. Tapi foto teaser yang Anda lihat di sini, memastikan wajahnya. 

Dari foto spyshot sudah bias terlihat kalau filosofi desain Dynamic Shield terbaru diaplikasikan pada Mitsubishi Triton, meski tertutup oleh lapisan kamuflase. Garis desainnya akan membuat Anda ingat pada Mitsubishi Xpander.

Mitsubishi Triton 2019
Bentuk Dynamic Shield terbaru diaplikasikan. Sepertinya muka Xpander akan jadi standar di lini produk Mitsubishi yang akan datang.

Lampu depan didesain lebih tipis dari sebelumnya, dan sepertinya punya peranti proyektor untuk mengarahkan pencahayaan. Kami belum mendapatkan kepastian, apakah di bemper juga akan ada lampu seperti halnya Xpander, atau Mitsubishi Delica generasi baru yang juga sedang menjalani uji coba.

UPDATE: New Mitsubishi Triton akan meluncur 9 November 2018

New Mitsubishi Triton

Dari sisi teknis, menurut situs Motoring di Australia, Mitsubishi akan melakukan ‘improvement’ di bagian suspensi, Diklaim bahwa perubahan ini akan meningkakan performa pengendalian dan pengendaraan, baik saat dalam kondisi kosong ataupun mengangkut barang. Sebagai bayangan, kemungkinan mobil ini akan punya kaki belakang independen, seperti yang dilakukan Nissan untuk Navara.

Triton 2019 by Motoring.com.au
Siluet kabinnya masih dipertahankan. Kemungkinan akan ada perubahan di suspensi, terutama yang belakang untuk meningkatkan kualitas pengendaraan. 

Mesinnya masih belum diketahui apakah akan berubah atau tidak. Sepertinya kita harus menunggu dulu. Mitsubishi Triton akan meluncur pertama kali di Thailand, menjelang akhir tahun ini. Pasar lainnya menyusul setelah itu. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.