Vespa Primavera Edisi 50 Tahun Diluncurkan, Apa Bedanya?

Vespa Primavera tidak bisa dipungkiri adalah skuter iconic yang tidak gampang dihapus waktu. Pertama kali dijual ke publik tahun 1968, hingga 50 tahun kemudian nama Primavera masih bergaung.

Untuk itu, Vespa mengeluarkan edisi khusus Primavera 50th Anniversary, termasuk di Indonesia, kemarin (02/10/2018). Bertempat di Jakarta, Piaggio Indonesia meluncurkan edisi Primavera ini dalam dua warna: Light Blue dan Brown Matte. Harganya? Rp 42 juta (Jakarta).

Yang membedakan adalah hadirnya logo 50 tahun di penutup laci. Selain itu, jok berwarna cerah dibekali dengan jahitan ganda. Tapi yang paling jelas terlihat adalah penggunaan pelek alloy berukuran 12 inci, yang berbeda dibanding versi standar. Lampu utama dan belakang menggunakan bohlam LED.

Di bagian teknis, tidak ada perubahan. Vespa Primavera 50th Anniversary masih menggunakan mesin 150 cc dengan teknologi i-Get. Sebagai penyalur daya digunakan gearbox CVT.

“Kami mengabadikan moment akbar 50 tahun pertama Vespa Primavera bagi pelanggan kami, yang mengaktualisasikan diri mereka melalui ikon ini sebagai jiwa muda yang stylish, berkelas, bebas dan unik,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.