Kawasaki Ninja 250 & Versys X 250 Baru Hadir Januari 2019

Kawasaki melakukan pembaharuan untuk model laris mereka, Ninja 250. Bersama dengan motor sport itu, Versys X 250 juga dikabarkan mendapatkan penyegaran. Bukan perubahan total, tapi penambahan warna baru yang lebih monokromatis.

Kawasaki Ninja new color 2019
Metallic Black Spark

Dikutip dari situs Young Macine, Ninja 250 diberikan paduan warna silver-hitam yang dinamai Metallic Phantom Silver-Metallic Black Spark. Pada warna ini, silver lebih dominan. Sementara warna kedua adalah hitam, dengan nama sama Metallic Black Spark.

Phantom Silver-Metallic Black Spark

Sementara untuk motor petualangan Kawasaki Versys X 250, penyegarannya juga pada warna baru. Dan kurang lebih nuansanya sama seperti Ninja 250 tadi. Yang satu berkombinasi silver-hitam, dan yang satunya hitam glossy berpadu dengan hitam doff.

Tidak (belum) ada informasi soal perubahan teknis. Kawasaki Ninja 250 masih tetap dibekali mesin dua silinder dengan kapasitas 249 cc. Tenaganya mencapai 36,5 hp. Hal yang sama juga berlaku untuk Versys X 250. Masih tetap mengandalkan mesin dengan konfigurasi seperti Ninja 250, tenaganya 33,5 hp.

Photo: Young Machine

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.